Minggu, 20 Desember 2015

6 Makanan Yang Menyebabkan Asam Lambung



6 Makanan Yang Menyebabkan Asam Lambung - lambung asam atau mulas, yang ditandai dengan sensasi terbakar di perut dan daerah esofagus cukup besar. Sangat mengkhawatirkan, ada korelasi langsung antara makanan yang kita dimasukkan ke dalam perut asam tubuh dan pengalaman.
Ketika kita makan banyak makanan yang sangat asam, tubuh kita terbiasa dengan diet ini. Pada gilirannya, delapan makanan yang menyebabkan asam Lambungstomaches tidak dapat memproses cukup asam, dan ini membakar cairan bergerak kembali ke tenggorokan.

Cara Mengobati Asam Lambung
Meskipun ada banyak rumah solusi untuk refluks asam, mengetahui makanan apa menyebabkan refluks asam adalah taruhan terbaik Anda untuk mengalami hal itu di tempat pertama.
Jika Anda sering memiliki refluks asam, saya sarankan Anda makan alkalizing diet sehat. Ini akan membantu Anda mengambil langkah besar dalam meningkatkan fungsi pencernaan dan mengurangi gejala keseluruhan refluks asam, dan menghindari rasa yang tidak nyaman tidak pernah memulai.Makanan yang harus dihindari jika Anda mendapatkan acid reflux

Di bawah ini adalah daftar makanan yang menyebabkan asam lambung ditampilkan. Meskipun tidak selalu mudah, cobalah untuk menghindari makanan ini jika memungkinkan
 
Meskipun mulas pemicu bervariasi dari orang ke orang, makanan dan minuman tertentu lebih mungkin untuk memungkinkan asam lambung untuk percikan ke kerongkongan Anda, termasuk:
  • Daging. Daging sapi, marmer sirloin, sayap ayam chicken nugget gaya dan / kerbau.
  • Lemak, minyak dan permen. Chocolate, jagung, keripik kentang biasa, kue mentega yang tinggi lemak, brownies, donat, salad dressing lembut dan lemak, goreng atau makanan berlemak secara umum.
  • Buah-buahan, sayuran dan jus. Jus jeruk, lemon, limun, jus jeruk, jus cranberry, tomat, kentang tumbuk, kentang goreng, bawang mentah, salad kentang.
  • Minuman lain. Minuman keras, anggur, kopi dan teh.
  • Butir. Makaroni dan keju, spaghetti dengan saus marinara.
  • Susu. Krim asam, smoothies, es krim, keju cottage polos.
Makanan dan minuman karena hal ini memberikan kontribusi untuk keasaman (dan lebih berat) dengan mengurangi efektivitas LES untuk menjaga isi perut ke dalam perut. Merokok juga memainkan peran, dan minuman berkarbonasi harus ditambahkan ke dalam daftar karena mereka dapat memberikan tekanan pada perut, memaksa asam lambung ke kerongkongan.
Hindari makanan dan minuman di atas - dan makan makanan kecil - dan Anda dapat mengurangi jumlah lambung refluks ke kerongkongan. Tetapi mengubah apa yang Anda makan bukan satu-satunya cara untuk menghindari mulas horor,.


6 Makanan Yang Menyebabkan Asam Lambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar