Kamis, 17 Desember 2015

Bumbu Santan Pemicu Kenaikan Asam Lambung

Bumbu Santan Pemicu Kenaikan Asam Lambung - kelimpahan makanan di paling ditunggu selama Idul Fitri. Bayangkan semangkuk kari ayam, cabai goreng, labu sayur dan rendang hanya secara langsung merangsang nafsu makan.Tetapi bagi mereka dengan borok, lebih baik untuk memesan makanan. Satu per satu, gangguan lambung dapat kambuh. Ada beberapa makanan yang harus diamati untuk mempertahankan keadaan lambung tetap sehat.

Cara Mengobati Asam Lambung

Ada beberapa jenis makanan khas lebaran yang sebaiknya dihindari para penderita asam lambung diantaranya :

  • Kari ayam
Bisa jadi kari ayam adalah yang paling populer makanan pada saat yang sama lebar lama ditunggu-tunggu. Hampir semua keluarga ini, bersama dengan berlian nikmat. Sup sayuran tebal yang terhormat siap dengan santan dapat meningkatkan asam lambung.Selain itu, kari biasanya juga tinggi lemak. "Tinggal lagi lemak di perut dan menyebabkan ketidaknyamanan." Jika Anda ingin menikmati makanan ini, Anda hanya mengambil dan meninggalkan kaldu ayam.
  • Rendang
Lezat daging dibumbui ini identik dengan rasa pedas. Masalah, rasa pedas yang berbahaya bagi lambung. Apalagi jika penyakit maag kronis telah menyakiti perutnya. Kami merekomendasikan bahwa Anda menghindari rendang pedas pertama.
  • Fried Sambal
Sukacita rasa tradisional sambal goreng benar-benar menggoda. Namun, makanan ini juga berbahaya bagi penderita maag karena makanan pedas dan berlemak. Jangan khawatir, ini tidak berarti bahwa Anda tidak harus menyentuhnya. Jika Anda tergoda, bahkan mengambil di moderasi.
  • Soda
Atas nama kepraktisan, biasanya menjadi minuman favorit minuman ringan selama Idul Fitri. Namun, hal ini berbahaya bagi penderita maag, karena mengandung gas yang tinggi. Kandungan natrium dapat meningkatkan asam lambung. "Juga menghindari beberapa minuman yang mengandung kafein, seperti kopi. Hal ini juga merangsang asam lambung."
  • Asam buah
Jeruk memiliki tampilan yang menyegarkan, terutama dalam cuaca panas. Minuman jeruk juga sering digunakan sebagai respon terhadap rasa haus selama Idul Fitri. Oranye-hati terlalu asam, karena terlalu berbahaya bagi penderita maag. Jika Anda tidak ingin rasa sakit serangan mendadak, hindari pertama. Hal ini juga berlaku untuk buah-buahan asam lainnya. Melon cukup aman untuk dimakan.Seperti sayuran, Anda harus menyadari kubis dan sawi. Pasalnya, dua sayuran yang mengandung gas yang dapat merangsang asam lambung.Selain beberapa makanan, kami mengingatkan pasien dengan borok makan makanan besar tidak langsung. Pada prinsipnya, kata dia, penderita maag harus makan secara teratur. Setidaknya tiga jam, tidak ada konsumsi makanan."Ini memiliki makanan berat, partai juga tidak terlalu besar karena membuat tidak nyaman," lanjutnya. Porsi makanan yang juga bisa menyebabkan ketidaknyamanan di perut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar